thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

kaca itu di masjid itu di jalan itu

Labels:
Gw sering ke kantor and balik kantor jalan kaki. Ada satu hal yang mesti gw lakuin setiap kali gw ngelewatin kaca itu di masjid itu di jalan itu yang biasa gw lewatin. Gw seneng aja ngeliat kaca itu. Kaca itu seolah memuji gw yang berusaha keras nurunin berat badan. Dulu kaca itu mesti sering berpikir sendiri:
"Ya ampun, pecah gak ni gw kalo karung beras itu lewat?"
Sekarang gw yakin kaca itu mikir sendiri:
"Good job!!!"
Makasi ya.
Emang uda banyak yang bilang kalo gw kurusan. Sumpaaaaaaaaaaaah gw usaha. Gw uda g makan malam lagi kecuali terpaksa kalo pusing gara2 utang (buka kartu neeeeeeeeeeeeeh).
Tiap makan gw uda ngurangin porsi sampe setengah lebih.Uda gak ada pyramid mesir di piring gw.
Pilihan lauk gw g heboh lagi. Lauknya pun sering kesepian.
Gw lebih sering jalan berangkat and balik kantor (kalo gak percaya, tanya deh ke kaca itu di masjid itu di jalan itu).
Temen2 uda banyak yang muji2, heran and ngasi support ke gw. Tapi ada satu orang yang menurut gw kurang appresiatip (pake "P" biar kedengeran kayak Betawi. :) ).
Padahal orang itu (bukan orang Betawi) adalah orang yang gw arepin banget untuk appresiatip ke gw. Jadi kalo mau itung2an, kalo orang laen yang muji, pointnya satu. Kalo dia muji, pointnya 100.
Saat ini let's saaaay gw uda dapet point 88 dari temen2 yang kaget atau heran sama penurunan berat badan gw. Orang itu bisa ngalahin semuanya hanya dengan sekali puji, kan?
Dalihnya gak memuji adalah dia ketemu gw pas gw uda segini. Padahal, sejak ketemu dia, gw uda turun 10kg. Greaaaaaaaaat!!!
Kalo ketemu dia, dia cuma bilang: Kurusin Je. Demi kesehatan."
Uda tau kaleeeeeeeeeeeeeeeeeee. Ngapain juga gw ngurusin badan kalo gak buat urusan kesehatan, fashion dan kepercayaan diri? (ternyata bukan cuma kesehatan ya alesannya. Hahahaha.)
Mungkin karena gw dulu nduuuuuuuuut bangeeeeet, jadi kurusan pun tetep aja keliatan ndut. Doain gw biar kelihatan lebih fit ya. And doain juga gw punya duit buat beli celana ukuran lebih kecil. Dari ukuran 40 sampe sekarang uda 34. Amin aja ya... Thanks :)
Untuk sementara, gw cuma mau ngucapin makasih ke kaca itu di masjid itu di jalan itu.
3 comments:

merhatiin ngga slalu harus memuji kan Li.... :-)


niiiiiiiiiiiiice pic!!!!!
anw, loving someone means giving him what he wants, right? Not what other people THINK he wants. And how about the power of words? Hiks, hiks,...


Ya deeeeh... Sorrryyyyy.... I did pay attention, I just wasn't aware you needed me to say it out loud.
"Je, you look slimmer deh."

Huahahahahahahaaa


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...