thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

LEGION--the review

Labels:



Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
Setelah gw dapet info kalo film ini maen midnight, langsung gw tonton (walaupun sebelum ntn ban motor gw bocor dua kali. HUH). Bagus g? Ho oh,...


Ceritanya persis yang gw bisikin ke elo2 semua di blog ini juga. Jujur seh karena nyangkut2 TUHAN, i was expecting something segede 2012. Kan efeknya ke seluruh umat manusia tuh. Tapi kalo dicicip2,...lebih enak kalo ceritanya dibatesin di scope kecil kayak di film ini. Lebih intens, gt.
SI MICHAEL yang diperanin sama Paul Bettany--Alhamdulilah bukan Brad Pitt. LOL) keren banget karakternya. SI Paul juga cocooooook banget meraninnya. Tokoh yang peduli tapi dingin banget ang ngelakuin apa2 itu ya seperlunya aj  (tapi gw g tau makannya gimana. LOL).


Namanya juga malaikat,..di film ini ada tokoh2 yang bersayap and itu ngefek di gaya betarungnya mereka dong. Tapi walaupun pake sayap gede,...actionnya masih lincah kok. Even ada adegan betarung yang close contact in a small room gt. Kemana2 deh itu perabotannya. Asli ini film keren.


Pesan moralnya adalah,...sometimes we have to do what others need,...not only what they want. Misalnya,...they need to want money,...get them money. LOL.
Nonton film ini kayak menghadiri ceramah agama gaya baru. Tapi masih universal kok. Gak ada unsur pemaksaan kristenisasi. Doooh,..demen deh gw ma film yang satu ini.


Tema beda,...tokoh utama cocok,...pesan moral dapet!!! Bravo!!!!
4 comments:

hadooooh! kesentil gue dua kali.
busyeeettttt.


kakakakakakakakakakak. enak g disentil? kakakakakakakakakak


pedes pedes geli....
*ancang ancang narik bulu*


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...