thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

YOUR Video Clip

Labels:
G tau ya elo gimana, cuman kalo ada lagu yang enaaaak banget buat didengerin and daleeeeem banget artinya, biasanya gw langsung ngebayangin gw itu penyanyinya and lagi dishoot untuk video clip. Naaaah,...ganti2 dong berarti konsep and setting video clipnya. Sekarang gini deh. Kita ambil contoh lagu. Mmmm lagunya sapa ya? Let's take Adam Lambert's For Your Entertainment as an example. Uda pernah liat videonya? Kalo belum, liat dulu
DISINI.
Nah, kalo uda nonton, sekarang baca gimana gw ngebayangin videonya versi gw.

1. Gw ngebayangin gw KURUS. OK? Kata 'KURUS' sengaja gw omongin dua kali and gw pake huruf gede soalnya itu adalah elemen terpenting dari bayangan gw. OK?
2. Gw ngebayangin pake leather sama kayak si Bert. And ada di club juga sama kayak si Bert.
3. Yang beda adalah, gw ngebayangin di club itu ada panggung yang diatasnya ada kubik yang lumayan tinggi tapi sempit and panjang ke belakang. Warna kubuiknya putih semua sementara dandanan gw n penari2 latarnya gothic abeeeees. Jadi kebayang papan catur. Kakakakakakak. Dan di dalem kubik itulah gw n beberapa penari latar berakasi. Kakakakakak.
4. Gaya ngedance gw ada yang sama tapi lebih banyak yang beda dari dia. Yang beda contohnya, ada adegan dimana gw nyanyi tapi dibelakang and gw berusaha banget untuk tampil ke depan tapi dihalang2in sama para penari latar. Akhirnya pas REFF nya, gw berhasil tampil ke depan and mendominasi panggung. Kakakakakak.
5. Terus kalo lo perhatiin banget2,..ada suara yang mirip pecut disetiap penanda beat lagu itu, kan? Nah, itu pecut yang bawa gua. Import langsung dari sawah yang ada kebonya di India, man!!! Mahaaaaaaaaaal!!!! Kakakakakak.

Nah, lagu kedua yang gw kebayang yang lokal punya nih. Punyanya PETERPAN yang SALLY SENDIRI.
Kalo denger lagu ini, yang ada di otak gw kalo gw jadi model video klipnya adalah sebagai berikut....ehm,...ehm,....:

Gw jadi si ariel yang lagi duduk stress megangin kepala sementara kedua siku gw di meja. Pas lagunya mulai kata2, kepala gw nengadah pelan2 and mandangin sekeliling ruangan gw yang di dindingnya isinya beberapa foto cowooook semua. Terus perlahan-lahan gw maju and deketin satu foto. Pas gw uda deket foto itu, gw robek pelan2. Terus gw deketin satu foto lagi and ngelakuin hal yang sama. Sampe ada satu foto yang gw kasi tanda silang gede banget pas di mukanya. Terus gw deketin satu foto lagi dan pelan2 kamera nyuting tangan gw yang ngerogoh sesuatu di kantong yang ternyata SWISS KNIFE. Terus gw arahin itu pisau ke foto si cowok and gw gores pelan2. Di foto berikutnya ngegoresnya gw lebih kasar. Dan gw ngehancurin semua foto di ruangan itu sampe lagu kelar. Tau2 gw dapet sms dari Sally yang isinya:

"Gw gagal lagi. Dia meninggal lagi."
Dan balesan gw:
"Wana meet up and talk?"
2 comments:

Ya ampun fantasinyaaa... Kupikir di mv nya sally, om Je perannya kanibal yg gay.huhuhu.. Sadis amat.


Kakakakakakakak. Sadis is my middle name. Tiati lo! kakakakakakakak.


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...