thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

Aceh Spesifik!

Labels:
Pas gw ke Aceh, gw kan niat bange tuh motoin Bandara Inernational Iskandar Muda nya. Jadinya waktu dianter ama shuttle hotel (yang kebetulan cuma gw), gw minta diturunin di jalan yang menuju airpotnya. Dan berikut ini adalah cuplikan percakapan antara Je and supir shuttle hotel:
J: Bang, turun disini saja saya.
Ss: (mangnya angkot, bang?) Buat apa?
J: Saya mau foto2 airportnya dari jauh dulu.
Ss: Oh, nt aja, bang. Deketan dikit?
J: Gak usa, bang. Disini aja. Biar dapet gambar banyak.
Ss: Gakpapa, bang. Saya tunngguin. Nt abang ambil foto, kalo uda, saya anter lagi ke sana.
J: Gpp, bang. Ditinggal aja. Saya jalan aja.
Ss: Ha??? Masih jauh, bang. Gakpapa, saya tunggu aja.
J: (Jauh????? Bukannya kubah airportnya itu uda deket banget?) Gakpapa, bang. Uda disini aja. Saya juga butuh jalan kaki. Nt abang langsung balik aja.
Ss: Bener bang?
J: Bener.
Ss: Yakin?
J: (Sumpeh deh ni supir menanyakan keyakinan gw???) Yakin.
Ss: Ya udah.
J: Makasi.

Dan akhirnya gw turun. Langsung lah ngidupiin camera and mulai foto2. Ternyata walaupun di digital zoom 3x, masih keliatan kecil. Jalan lah lg gw biar lebih deket. Kok masih kecil ya? Jalan lagi, gw. Dan ternyata, kepercayaan kepada si supir harus lebih gw tingkatin lagi. Ternyata dai bener. Sumpeeeeeeeeeeeeeee masih jauh. And panas pula. Dan bodohnya,....itu terminal kedatangannya. And terminal keberangkatannya masih lebih jauuuuuuuuuh. Panas pulaaaaaaaaaa.
O,...my GOD!!!






Sehari sebelumnya,...gw diajak makan di rumah makan masakan khas Aceh. Namanya ACEH SPESIFIK. LOL. Tapi sumpah makanannya, selain spesifik, enaaaak banget and gratis pula. Tambah2 deh enaknya. Yang unik, tisunya disusun naeeeek keatas, keren deh!
Makanan2nya bikin gw g peduli lagi ma berat badan. Ada tuh ayam yang dimasak sama daun pepaya yang dikeringin banget sampe dehidrasi gt. Tapi enak banget jadinya. Ada juga tuh daun pepaya yang ditumis. Plus udangnyaaaaaaaaaaaaa segede-gede gw!!!
Seru banget. Nyam nyam!









Overall, trip gw ke medan n lanjut ke Acceh was one of a kind. Next destination,...Palembang!
5 comments:

Ditunggu oleh-olehnya dr Palembang dan yg pasti hrs lbh dr oleh2 yg dr medan....hehehehehe


bang... mantap buanget blog yang abg bikin......
ne saya ambil foto lain ntar... ne saya yang kelola aceh spesifik..
hmmmm... sekarang udah buka cabang baru lho bang.. tempat nya luas,,


spes: oia? dimana? kapan2 kalo ke aceh lagi mampir deh. emang mantap, kok :)


spes: kakakakakakakakak. foto gw lo pake ya? bayar, loh. gratis makan kalo sampe sana lagi. kakakakakkakaak.


jadi teringat banda aceh..
ikan hiunya enak tuh..harus coba lain kali kalo ke banda.. banyak restoran yang mantap di banda aceh..ha ha..


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...