thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

TTT

Labels:
Gw pernah denger ada Terapi Tanda Tangan. Kan katanya di dunia psikologi kita bisa ngeramal kepribadian seseorang lewat tanda tangannya. Nah, tanda tangan gw pernah diramal sama seorang yang tau masalah gituan. let me first explain tanda tangan gw.
Secara garis besar, tanda tangan gw itu naik ke atas. Gw kalo tanda tangan n(dulu) mulai dengan satu garis yang menuju ke atas, terus ngebentuk tanda bintang, trus ada garis melengkung ke bawah yang gw ulang tiga kali, gw ulang tiga kali, gw ulang tiga kali, trus garis yang semakin ke atas lagi (uda kebayang tanda tangan gw kayak tiang ya?). Bis itu gw tambahin dua garis vertikal di ujung akhir, lingkaran kecil di di atas garis lengkung pertama and panah di awal garis. Pas dianalisa, temen gw bilang kalo gw itu punya high expectation. Jadi kalo gak dapet, gw betenyaaaaaaaaaaaaaa minta ampun! Temenn gw nyaranin gw ngerubah tanda tangan itu.
"Diturunin, Je."
Nurutlah gw. sekarng tanda tangan gw uda gak naek2 lagi. Apakah berhasil? MMmmm lumayan.
Yang ada gw keterusan menganalisa tanda tangan gw. Gw pikir gw harus ngilangin itu tanda panah biar gw gak keterusan fokus ke masa lalu. Akhirnya gw lakuin itu lah. Nah, sekarang uda ada dua perubahan di tanda tangan gw. Kira2 apa lagi ya yang "rusak" di diri gw yang bisa dijelasin n diperbaikin lewat tanda tangan gw. Jangan2 kalo banyak yang rusak, gw ganti seua tanda tangan gw. Trus nt KTP gw g berlaku lagi deh. Hehehe.
How does your signature look like? :)
1 comments:

Yg jelas tanda tangan gw susah ditiru. Lah wong gw ndiri susah niruinnya, apalagi org lain? ;)


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...