thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

nabraaaaaaaaaaaaaaaak

Labels:
Gw lagi jalan sama temen nih. And di jalan pulang (malem jam 10an) gw nyetir motornya dia ngelewatin Jl. Imam Bonjol (gw paksa dia nganterin gw pulang. LOL). Ternyata di jalan itu lagi ada perbaikan. Jalan yang uda g lebar jadi tambah sempit lagi karena serasa dikurangin setengah kan. Nah,...di perbaikan itu, banyak banget cone cone oranye kayak logo VLC. Saking serunya gw ngobrol di jalan ma temen gw--sampe kepala gw noleh2 ke belakang gt deh--akhirnya gw cium lah salah satu cone itu!!!


Kehebohan pun terjadi. Seluruh penduduk Menteng keluar dan histeris! Sementara gw ketawa terkikik-kikik g jelas. FYI, ketawa gw emang g jelas. LOL. Seru deh malem itu. At least itu oendapat gw. G tau deh pendapat temen gw apa secara waktu itu kan kita pake motornya. LOL
2 comments:

duh pasti ga konsen nyetirnya...mikirin apa toh je???


mikirin utang2, xort :)


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...