thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

adegan beli pulsa

Labels:
       Malem ini sesuatu yang bikin perasaan gw campur aduk kejadian. tapi mendingan kalo lo niat,...klik dulu link ini. Ada hubungannya soalnya. Tapi janji balik sini lagi, yah....
http://jeagam.blogspot.com/2009/01/adegan-makan-malam.html


       Pulsa XL gw abis and gw harus isi dong secara malemnya mau ada rapat kecil2an lewat sms (artinya,...g ada snacknya!!!!). Datenglah gw ke tempat langganan gw. Disitu yang ngelayanin betawi banget dah! Disitu lagi lumayan rame. di samping gw ada dua cowok lagi rokokan and di depan gw ada punggung dengan kaos putih transparan sampe gw bisa ngeliat....panunya. LOL. Punggung itu punya seorang wanita yang gw taksir gak muda2 amat.


"XL 50 elektrik brapa, mbak?" J
"51." SI mbak2 penjual ngejawab gw.
"51 apa 52?" si punggung putih itu nyaut aj. Bete dong gw. Seribu kan bisa bikin tambah2 beli rokok!!!!
"51 aja." saut gw lagi.
"Kemaren gw beli 52 kan?" kata dia. OK! This means WAR!!!!
"Ya sekarang uda 51 lagi." kata gw.
"Bentar yak. Nanya laki gw dulu, yak." Betawi abeeeeeeeeeeees itu yang jual. Masuklah itu penjual ke dalem rumah buat tanya lakinya. Selama nunggu,...kebetean gw kumat. Gak bakal rela gw keluar seribu lebih gara2 si kaos putih itu. Sapa si orangnya?
       Gw coba intipin dah,..eh,..deh (sampe gw ikut2an betawi! LOL). Usaha gw gagal. Padahal gw sering latian ngintip loh! Trainer gw aj Jane Pantau! Payah deh gw. Anw,...bentar aj si mbak2 tadi balik.
"51 kata laki gue."
       Horeeeeeeeeeeeeeeee!
"Oh,..." si kaos putih komen gt aj.
"Nomernya berape?" (tau kan siapa yang ngomong)
"081,..."
"Halooo,..." Suara sapa tuh? O,..suara si kaos putih!
"Uda tidur?"
"Belum." Gileeeeeeeeeeeee di loudspeaker teleponnya. Suara cowok yang cocok jadi penyiar deh. Empuk2 gt. Masih muda kayaknya.
"Kok belum bobo?"
"Iya,..belum ngantuk. Lagi dimana?"
"Diluar nih. Ntar lagi pulang kok."


       Perhatian banget ni kaos putih. Anaknya yang kedengeran uda lumayan gede--kuliahan kali ya--sampe  ditelepon gitu. Trus gw mikir,...mungkin g serumah ya.


"Kalo belum bobo kok gak bales sms?" Mmmm suaranya kok jadi tambah mesra ya?
"Gak ada pulsa nih."
"Ooo diisiin pulsa ya. Ni lagi di tempat pulsa."
"Gak usa gakpapa. Besok2 aj."
"Ya uda nt malem di sms, yah..." "Yah"--nya mendesaaaaaaaaaaaaaaaah cabe tujuh deh.
Trus dia ngomong lagi:
"Eh, tapi kamu gak bisa bales dong. Kan gak punya pulsa."
"Iya."
"Ya udaaaah (cabe sembilan sekarang) nt malem ditelepon deh..."
"Iya."
"Ini uda mau pulang kok."


       Gw curiga nih. Siapa sih si kaos putih. Tapi ngapain juga gw ngurusin sia. Mana leher gw lagi pegel2. Gw gerakin lah leher gw keatas. Kaget banget waktu gw liat di depan atas gw ada cermin. Gw jadi mikir,...gileeee!!!! capek aj gw cakep. Tapi,...WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!!
Lupain deh gw cakep!!!! Gw bisa ngeliat muka si kaos putih. Ya ampuuuuuuuuuun itu kan si ibu2 genit abis yang gw sempat tulis di postingan blog (liat link diatas). Amit amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!!!!


"Ude masuk tuh pulsenye?" mbak penjual pulsa ngalihin perhatian gw.
"Iye di cek." Loooooooooooh kok gw jadi ikut2an betawi???
       Dengan macem2 pikiran gw ngecek pulsa. Mau apa lagi nih si ibu2 genit???? Uda kayak gt sama bapak kos gw,...and sekarang sama cowok laeeeeen? Yang suaranya gak kedengeran kayak bapak2????"


Dan gw g sampe kelar ngecek pulsa gw masuk apa gak. Ada satu pertanyaan dari si ibu2 genit ke cowok yang dia telepon yang bikin gw kabur dari tempat itu.


"Besok masuk sekolah?"
2 comments:

ga nyangka ya ternyata je jago nawar
ga nyangka ya ternyata je ska nguping
xixixi


pantesan akhir akhir ini kata 'genit' bertaburan.... :D


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...