thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

Yang mistik2

Labels:
Gw lg di taksi neh dari arah selatan kea rah pasar minggu (selatan juga yeeeeeeeee). Supir taksinya uda tua, rada bewokan putih and pake kacamata. Kesan yang gw dapet dari muakanya itusabar dan logis (g tau juga knapa gw bisa dapet kesan kayak gitu waktu itu). Trus ngajak ngbrol2lah dia. Mulai dari tujuan gw, kerjaan (yang gw palsuingw g pernah percaya orang yang baru pertama kali ketemu and langsung ngomongin kantor!!!) sampe masalah tahayul. Hebat yah range topic yang kita berdua pilih. Hehehehe.
      Langsung dong gw keluarin jurus andalan gw kl topiknya yang suoerstition gt.
Bapak saya tu orang pinter loh, pak. J
Oia? D (driver)
Iya dulu. Sekarang (uda gak pinter lagi?) uda meninggal. J
Dimana dulu? D
Di Cisarua, pak. J
Ooo saya kira di Jawa. D (ini kalimat yang bagus banget buat dijadiin pembukaan sub topic baru. Sedaaaaaaaaaaaaap ni bapak!!!)
Memangnya ada apa di Jawa, pak?
Itu, mas,…” pake acara pause bentarpinter banget ni bapak teknik ngrobrolnya…”di Klaten itu ada yang kayak gitu2. Kalo ke Klaten, coba deh cari yang namanya Pak Sakirman. Uda terkenal, mas. Kalo ketemu, bilang aj mau pinjem duit ghaib. D
Haaaa? Bisa tuh, Pak. Gantinya? J
Nah itu, mas. Gantinya umur. Misalnya mas kesana mau pinjem duit ghaib 15 milyar, nt diitungin sama dia brapa lama mas idup. D
Ckckckckck. Terus2? J
Ya paling nt dia nyiapin syarat2nya..kaen putih and air laut. D
Diapain nt itu kaen and air? Dicuciin? Hahaha. J
Wah g tau juga, mas. Tapi banyak yang berhasil. D. Trus dia nambahin lagi..Yang laen ada lagi, mas.
Apalagi yang dilakuin si Bapak Sukirman itu? J
Bukan pak SUkirman lagi. NI saya gak tau namanya. Tapi di daerah Krenceng Purwokerto ada yang bisa bikin pesugihan, mas. Caranya disembelihin ayam hitam.
Dalam hati gw mikirrasis banget itu si bapak pesugihan. Hehehe.
Kalo pas disembelih itu ayam yang nyembelih Cuma kebayang ayam,mesti berhasil. Tapi kalo kebayang muka anaknya,..gagal deh, mas. D
Oia? J
Hooh. (dia Cuma bilang iya sih,gw ganti aj ma hooh. Hehehehe.

Seru banget perjalanan naek taksi itu. Kalo elo2 penasaran,gudluck aj. Sapa tau bisa jadi referensi J
0 comments:

About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...