thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

HP Domination

Labels:
So I went to Surabaya...again. Well, my Mommy lives there so I guess that explains it.

Di Sby gw sempat2in beli impian gw--EXTERNAL HARD DISK--di Surabaya karena kalo di Jakarta gw mesti males keluar. Jalan2lah gw sama temen gw disana nyari barang itu. Budget gw sekitar 600rb-an. Ada beberapa merk yang mesti muncul di toko manapun yang gw datengin: Western Digital External, TOSHIBA and  HITACHI. Nah, berhubung gw kalo soal gadget itu mentingin appearance daripada performance (hihihihihihi.,...pertimbangan gw simple aja, masak si harga mahal performancenya jauh beda? Paling juga segitu2 juga, kan?), mata hati gw uda ke-lock ke TOSHIBA.
Setuju kan sama pilihan gw? G tahan liat yang maroon. Anw, di HI-TECH Mall Sby, gw dapet itu seharga Rp. 650. Apakah gw beli???? Sumpah gw pingin langsung beli, tapi temen gw rewewewewewewewewel banget bilang kalo di toko lain mungkin ada yang murah. Ya uda gw nurut. Dan,..untung banget gw nurut karena ada satu toko yang ngejual barang2 yang mereknya HP--HEWLETT PACKARD!!!!
                                        


Dooooh, sama dong merknya sama netbook gw. Demen banget deh gw. U know wat, diulu waktu gw beli netbook ini, banyak yang questioned my faith. Susah lah maintenancenya (mangnya bakal gw rusakin???), G ngetrend-lah mereknya (justru itu!!!), g seru lah macem2nya (beli aj sirkus!!!!). 
IT'S MY MONEY, HONEY!!!
Dan ngomong2 doal duit, ini Hardisk harganya Rp. 700rb. Whaaaaaaaaaaaat? Mahal banget? Budget gw,.. ooooh,..

(Sampe disini, kalo lo pikir gw g jadi beli, berarti elo g kenal gw. Kakakakkakakak.)

"Eh, elo tau tante2 kesepian di SBY g? Please,..please,..." J (dalam imajinasinya ngimong ke temennya.)

Belilah gw HARD DISK itu. Ini beberapa alesan gw disusun berdasarkan rank personality and personal experience:
1. Menurut gw, tampilannya simple and ada blue lightnya yang blink2 terus sampe mati.Lumayan bisa buat senter. Kakakkaka.
2. My netbook is HP and I think it's cool punya External Hard Disk yang HP juga. Dulu aj gw sempat sedih karena harus beli DVD Player yang SAMSUNG hanya karena HP g ngeluarin DVD Player.tapi samsung juga keren.
3. It's black. Nice,....
4. I do need to please myslef. I've been working like a rabies an Arabian horse for these past three months!

Now,...setelah gw beli and gw pake,...seru banget ternyata. Baru dicolokin aj neh,...langsung kerasa enak. Semua files kita di backup!!! YES,..semuaaaaaaaaaaaa!!! Bisa milih juga loh kita yang mana yang kita backup. Pokoknya gw setuju sama tulisan di luarnya :HP SimpleSave. Liat deh review completenya disini.

Akhir2 ini gw sering ngomong ke diri gw sendiri: It's HP Domination!!!!
5 comments:

Wuw...saya jg di suLabaya kala diulu. Duh,kata²nya kok mbleot piye tho.
Ya,kan kompitibel jg lha kl sama² merknya. Lhaaaa,ketahuan tho,suka rusakin barang.Panci ma kompor uda meledak berapa kali sih (naudzubillah)..?! Hehehe. Selamat dh buat HP,konsumennya skg juragan Kuda Rabies. ☺


Re: Kl di SBY emang gpp kok kata2nya mbleyot. LOL.
So,So, mbak Re pakenya merek apa? Daia? Yng lembut di tangan ya?Kakakakaka.


Waaa...tampak keren and emang keren y pak..aku lg nyari nih,jadi dapt referensi..thx sir.. Di bandung lebih murah ga yaa...btw,yg toshiba keren juga tuh kayanya..


ih ih...gak ya.kita pake shampoo sachet. irit,murah,lembut di dompet...*ngesot k warung buk Jah.


re:kramas deh,..kramas... LOL.

Iya, beli aj yang toshiba. bagus kok appearancenya :)


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...