thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

Me and the toilets in the world

Labels:
OK, gw g tau ya nyokab gw ngidam apa pas ngandung gw. Yang jelas neh,...bertaun2 gw idup, gw suka ngerasa ada attraction tertentu antara idup gw and toilet. Pernah baca cerita gw yang gw diinterview ama cowok di toilet? Kalo belum, klik disini. Kalo uda baca, ni gw tambahin dua lagi. Bukan satu,..tapi DUA and dua-duanya kejadian di hari yang sama!!! Magiiiiiiiiic~~~.

Hari ini adalah hari yang males banget buat gw. Ada satu kerjaan yang ternyata gw salah and sepagian sampe siang gw harus ngejegrog di depan komputer (asik kali ya kalo sama gelaran tiker, ngupi and ngerokok). Cuma ada KFC sih waktu itu,..and PEPSI. Lumayaaaaaaan. Akhirnya, sampelah gw di titik gw harus pipissadar tangan gw belepotan saos KFC. Dengan sigap gw angkat pantat and masuk ke toilet. Ada apa disana???? Ada siapa--itulah pertanyaannya!

Ada salah satu janitor gw yang religius abis. Mungkin dia lah yang bakal pertama masuk surga dari daftar orang2 di kantor gw! (OK,..I was just exaggerating!) Anw, ini bapak and gw terperangkap di venue ini dan terjadilah hal berikut:

"Eh,...pa kabar,Pak?" (tau dong ini siapa yang ngomong)

"Baek,..baek,.." Dan ada bunyi mengucur dari sebuah urinoir.

Tangan kanan gw langsung muter kran di washtafel. Sebelumnya gw liat nih ada yang nyempil di gigi gw. Gw beresin dulu dong... Dan tau g apa yang terjadi? Itu Bapak yang dari tadi munggungin urinoir (and kebetulan tempatnya itu deket sama washtafel), ngarahin tangannya ke washtafel buat ngambil air dari kran yang gw bukan tadi.

"Tenang,..tenang,....." Kata Je kepada diri sendiri. "Nggak bisaaaaaaaaaaaaaaa..."

Itu tangannya si Bapak abis dari kucuran washtafel gw,diarahin ke apapun yang ada di balik punggungnya. Oooooo Myyyy Gooood!!!! (For you ATEHIS people, believe in God deh. He realy did that!!!!)

Gw mutusin ngebiarin dulu beberapa detik air kran ngucur sementara tangan kiri gw nenggak PEPSI kaleng.Pas uda segeran ni tenggorokan dari a disturbing scene itu, gw mau balik ke acara cuci tangan gw lagi dong. And you know what, tangan itu menjalar lagi ke kran air gw and trus diumpetin ke arah urinoir lagi. Oooooooouuuuuuhhhh,........

"Maaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!"

After that gw ngangkat tangan kotor gw tinggi-tinggi "Gw bersumpah!!!! Gw g akan cuci ini tangan sampai seluruh nusantara bersatu!!!!"


Dan si Bapak tadi noleh ke gw sambil ngangkat-ngangkat celananya and zip up resletingnya di depan gw. Quite a show!!!

"Mari, Pak."
"Mari,..." Disertai hembusan nafas sepanjang jalan kenangan di tembok China pas bapak itu uda keluar toilet....




That's it? Hihihihi I wish!!!

Sorenya gw harus jalan ke daerah Mampang buat bertugas mencerdaskan bangsa-bangsa karyawan sebuah retail asing terbesar di Indonesia.(Cari sepuluh piring nasi di Jakarta emang susah ya). Dan setelah perjalanan panjang, gw masuk toiletnya dong. Mau touch up gituuu.Hihihihi. Dan pipis adalah ritual pembuka gw.

Pas gw pipis, masuklah salah satu peserta yang antusias banget ngikutin sesi-sesi gw. He said "Hi" to me and I "Hi"ed back at him.
Gw inget istrinya baru keguguran and gw nanyain kabar istrinya. Uda kelar that short conversation, masuklah satu cowok lain yang hai hai an ma dia and langsung menuju ke urinoir. Pas itu gw uda di wahstafel cuci muka and nenangin diri abis dari perjalanan. Ternyata gw g bisa tenang juga. Itu peserta bilang ke temennya yang saat itu posisinya sama-sama fokus ke urinoir.
"My teacher."
"Ha?"
"My teacher." Kata "MY TEACHER" yang kedua ini diucapkan dengan badan sedikit condong ke arah gw sebagai ganti telunjuk. Waaaaaaaaaaaaat....

"Pak..."
"Eh, iya. mari..." langsung gw keluar walaupun acara basuh muka tujuh tahap gw belum kelar. Bukannya apa-apa, after all that happened, g salah dong kalo gw takut nt gw diajak salaman!!!!!!!
4 comments:

mulai skarang, kemana mana bawa pispot! :-D


huahahahahha.... ceritanya asliiii lu bangetttt!!! jadiin buku Je!!


Ken: KOk lo tau kl gw banget? jangan2.... LOL.


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...