thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

Yu tu bi FILMING DAY

Labels:
Kapan terakhir kali lo ke YOUTUBE (baca: yu tu bi--red: hihihihi)? Kalo lo lagi mampir kesana,coba deh lo cek  logo yang ada di kanan atas situsnya. Bakal ada tulisan YOUTUBE FILMING DAY. Apa pula itu?

Itu adalah hasil kelakuannya Si Ridley Scott and kevin McDonald (jadi laper gw). Dua2nya ini sutradra film yang iseng2 (kayaknya) ngajakin semua YOUTUBER untuk ngirim video mereka tentang kegiatan elo elo pada sehari2. Mau yang tukang jual jamu, mau yang tukang molor, mau yang tukang tukangan,...apa aj deh. Pokokmya elo ngeshoot diri lo and lo upload ke youtube. Nt diliat2 ama mereka trus yang kepilih videonya (kata mereka si berdasarkan yang paling beda n paling buat mereka tonton banget) akan diedit and dijadiin film dokumenter. Demen? Seneng? Kepingin? Cepetaaaaaaaaaaaan,..cepetan sadar klo elo2 semua uda pada telat. Secara batesnya tanggal 24 July ini. Hihihihihi.

Tapi masih penasaran hasilnya kan? Gw juga. Siapa si di dunia ini yang 24 jamnya begitu menarik perhatian 2 sutradar ini. Kalo lo tau, bagi infonya ke gw ya. Coba deh lo klik link disini :).
2 comments:

telat filmingnya, hashbrown hangat di pagi hari ngga boleh lewat.hmmm.sedap,sedap,sedap.


Klo filmnya hari lo,..kolestrol orang2 yang ntn pada naik ya, Daff. Hehehehe,


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...