thefirstmanonjupiter
Reality, Honesty, Stupidity...zoomed. Exaggerating is an art!

Burung-burung beterbangan

Labels:
Uda lama banget gw nggak ngebuka twitter. Mbak satu ini aj sampe pernah bilang kalo ngefollow gw tapi gwnya g update2. (Cuma twitternya loh, Mbak. Orangnya bukan berarti nggak update.).Tapi akhirnya karena ada urusan yang satu ini nih,...saya dengan sangat T-E-R-P-A-K-S-A dan g rela tapi ada juga semangatnya, membuka lagi sangkar burung saya. Dan apa yang terjadi?????


Ada notifikasi yang kurang lebih intinya:

"Mas, mas,..lagi banyak burung-burung nggak jelas yang sliwar-sliwer di angkasa. Angkasanya lagi penuh. Lagi susah buat take off. Terbangnya di delay dulu ya, mas. Paling sejam dua jam-an. Sabar ya, mas. Nyuci2 dulu, kek."

Malesnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........
5 comments:

gambar paus diangkat burung burung bukaaan? wekekekekekek.


daff: ho'oh,..nyindir banget ya. LOL.


mana? katanya mau follow aku. huuu.... huuuu.... HUUUUUU....


daff: kan menurut kecerdasan spatial gw, tempat parkir motor itu bagian depan kantor di Pramuka, Daff. Kakakakakka.
heftymonk: Sabar, mas,..sabar. Selamat juga, ya.


astaga.
salah taro.hmmmmh.

makanya, ngga mudeng knapa lewat blakang kalo toh hrs ke depan. 8-O


About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
There is a time in a man's life when he has to make a very important decision that will affect his future. For me,..it's writing this blog. ( Exaggerating is an art!!)

leave ur msg after the "beep". LOL.


ShoutMix chat widget
Count me in...